Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Bermanuver Rangkul Demokrat, Demi Gagalkan Anies Nyapres?




 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi mengkritik tajam rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang akan berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa. 

Menurutnya, manuver politik yang tengah dilakukan PDIP demi menggagalkan Anies Baswedan. 

Hal itu disampaikan Bachrum Achmadi dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 11 Juni 2023.

"PDIP ajak PD untuk berkomunikasi demi kepentingan bangsa & negara. Bilang demi menggagalkan Anies aja susah amat!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Sebelumnya, Partai Demokrat menyambut baik rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, partainya selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP.

"Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP. Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen PDIP, Mas Hasto," kata Riefky dalam keterangannya, Minggu (11/6).

Teuku menganggap, rencana pertemuan Puan dan AHY dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda. Menurutnya, keduanya sama-sama memiliki kepedulian terhadap bangsa dan negara.

"Partai Demokrat juga menyambut baik rencana Silaturahmi Mbak Puan Maharani dengan Mas AHY, dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda, yang menatap masa depan, dan hari esok yang lebih baik, untuk bangsa dan negara kita bersama," tuturnya.

Menurutnya, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama itu tak sekadar membicarakan kontestasi Pilpres 2024. Tetapi, dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa.

"Demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved