Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem Ultimatum Demokrat, Komisaris PT Pelni Sentil Andi Arief


 Komisaris PT Pelni, Dede Budyarto alias Kang Dede, menyoroti Waketum Partai NasDem Ahmad Ali yang menegaskan Piagam Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang ditandatangani tak mengatur tenggat waktu bagi Anies Baswedan untuk menentukan dan mengumumkan cawapresnya. 

Dia menyindir Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief untuk memahami Anies.

Hal itu disampaikan Dede Budhyarto dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 6 Juni 2023.

"Tolong dipahami @Andiarief__ @PDemokrat," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy 

Diketahui, masalah calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan hingga kini masih jadi perdebatan. Anies diusung jadi capres 2024 oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat.

Namun baru-baru ini Partai Demokrat seakan memberikan 'ancaman' pada Anies untuk segera mengumumkan cawapres. Hal itu berkaitan dengan elektabilitas Anies yang kalah dari pesaing capres 2024 lainnya. Simak 'ancaman' Partai Demokrat ke Anies terkait cawapres berikut ini.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief awalnya menanggapi soal hasil lembaga survei Indikator Politik Indonesia. Dari hasil survei itu menginformasikan bahwa elektabilitas Anies berada di posisi ketiga. Andi Arief menilai elektabilitas Anies berada di posisi ketiga karena tak kunjung mengumumkan nama cawapres.

Andi mengatakan bahwa Demokrat mengusulkan agar Anies mendeklarasikan sosok cawapres-nya pada bulan Juni. Hal itu dimaksudkan agar tidak semakin jauh jarak elektabilitas antar bacapres.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved