Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Miris! Bawaslu Tak Bisa Sanksi Ganjar Soal Dugaan Pelibatan Anak dalam Deklarasi, Gus Umar: Buat Den Ganjar Semua Boleh dan Gak Salah


 Kader Partai Kebangkitan Bangsa Umar Hasibuan atau Gus Umar memberikan sindiran pedas kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI yang tidak bisa menjatuhkan sanksi kepada Ganjar Pranowo terkait deklarasi relawan yang diduga melibatkan siswa sekolah dasar (SD). 

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 11 Juni 2023. 

"Buat den ganjar semua boleh dan gak salah," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Sebelumnya, relawan Ganjar Pranowo melakukan deklarasi di sekolah dasar di Lampung. Bahkan dalam deklarasi itu melibatkan siswa. Deklarasi relawan itu bertajuk Peringatan Hari Lahir Pancasila.

Deklarasi ini viral di media sosial. Dalam sebuah tayangan video yang beredar, terlihat sebuah spanduk besar bertuliskan 'Peringatan Hari Lahir Pancasila Deklarasi Relawan Lampung Bersatu Untuk Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024'.

Spanduk tersebut disertai gambar wajah Ganjar dengan ukuran yang cukup besar. Kemudian, tampak sejumlah anak-anak sekolah yang mengenakan seragam batik tampil di atas panggung berlatar spanduk tersebut.

Diketahui, Badan Pengawas Pemilihan Umum melakukan pencegahan terhadap pelibatan anak dalam kegiatan Pemilu 2024. Salah satu upaya pencegahan tersebut dengan menjalin kerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved