Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantan Anak Buah Geram: Stop Desak Anies Untuk Segera Umumkan Cawapres untuk Pilpres 2024




Mantan Anggota TGUPP Tatak Ujiyati menyoroti permintaan ke Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan terkait pasangan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Ia mengajak agara masyarakat tak merongrong Anies untuk segera menentukan nama Bacawapres untuk berlaga di Pilpres nanti. 

"Siapapun itu, yuk STOP mendesak Anies untuk segera umumkan cawapresnya di Pilpres 2024. Kita hormati keputusan resmi koalisi partai pengusung yang telah sepakat serahkan pilihan cawapres kepada Anies," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6/2023).

Sebelumnya, Kelompok relawan bakal calon presiden Anies Baswedan meminta sejumlah pihak berhenti mendesak ataupun cawe-cawe mengenai calon wakil presiden atau cawapres yang bakal mendampingi Anies di Pilpres 2024.

Inisiator Forkom Relawan Anies Baswedan, Tatak Ujiyati meminta sejumlah pihak memberikan keleluasaan kepada Anies untuk memilih.

"Cawapres biar menjadi keputusan Anies. Kami tidak akan cawe-cawe, apalagi ikut dukung mendukung nama-nama cawapres yang sekarang menjadi spekulasi," ujar Tatak dalam keterangan tertulis, Kamis (8/6).

Relawan, kata dia, memastikan tidak ambil pusing terkait siapapun yang nantinya akan diusung sebagai Cawapres. Pihaknya hanya ingin mantan Gubernur DKI Jakarta itu memimpin Indonesia ke depan dan memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Penentuan Cawapres biar itu menjadi hak mutlak Pak Anies, seperti yang sudah diamanatkan partai pengusung di mana mereka memberikan kebebasan Anies untuk memilih pasangannya," ungkap Tatak.

"Nantinya ketika cawapres sudah resmi diumumkan, relawan akan bergerak dengan sendirinya untuk memenangkan," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved