Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahfud Bicara Rusaknya Masyarakat Karena Pemerintah, Said Didu: Prof Paham Betul Apa yang Terjadi Saat Ini..




Mantan pejabat di Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu kembali menanggapi video pidato Menko Polhukam MAhfud MD yang berisi renungan soal terjadinya kerusakan masyarakat yang sebabnya karena pemerintahan negara yang rusak.

Ia pun memberi pujian atas isi renungan yang disampaikan oleh Mahfud MD dalam video tersebut. 

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 12 Juni 2023.

"Prof @mohmahfudmd paham betul apa yang terjadi saat ini. Silakan simak," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Sebelumnya, dalam sebuah ceramah singkatnya, Mahfud MD memberi tausiah ringan namun sangat dalam menusuk perasaan publik.

“Kalau engkau lihat rakyat rusak saling hantam saling adu saling fitnah itu karena pemerintahnya yang rusak,” ujarnya di depan forum yang di sana nampak juga hadiur mantan Wapres Jusuf Kalla.

“Pemerintahnya ndak konsisten pemerintahnya korup pemerintahnya tidak disiplin, pasti rakyatnya rusak. Ini kata Imam Al Qozali,” lanjutnya.

“Kenapa pemerintah rusak wafastil umaroh wafatil ulama, pemerintah rusak itu karena ulamanya rusak, cendekiawannya rusak,” ungkapnya.

“ Bikin dalil-dalil sembarangan hanya untuk mendukung orang yang bayar itu contoh ulama seperti itu, contoh cendekiawan yang seperti itu contoh media yang seperti contoh juga tukang survei seperti itu,” tegasnya.

Maka bergemuruhlah tepuk tangan, tanpa ada yang berani menatap wajahnya. Tampak semua orang ciut nyalai, berkerut dahinya mendengar ungkapan ini.

Mahfud MD begitu tegas, kuat, dan berani berbicara seperti itu meski di depan para penggerak partai, ulama, partai politik dan juga disaksikan banyak media.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved