Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kritik Tajam Rocky Gerung Terhadap Jokowi: Dirinya Tak Netral dan Licik dalam Pilpres 2024



Pengamat politik Rocky Gerung mengomentari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terang-terangan mengaku pada Pilpres 2024 akan mempertanyakan apakah dirinya tidak netral.

Menurut Rocky Gerung, jika Jokowi mengatakan tidak akan netral, itu artinya dia ingin alot dan licik di Pilpres 2024 dan tidak punya etika dalam berpolitik.

"Kalau presiden akhirnya bilang dia cewe-cewe dan tidak netral artinya dia mau main kasar kelihatannya begitu, artinya mau main curang," ucapnya, dikutip Cianjur.Suara.Com dari kanal Youtubenya, Kamis (1/06/2023).

"Kan nggak mungkin seseorang yang punya etika politik itu ikut campur dan langsung mengatakan 'Oke saya mau bermain' jadi orang tanya nggak netral apa maksudnya itu," tambahnya.

Lebih jauh, dia menilai niat Jokowi sudah jelas, yakni ingin mempertahankan dinasti dan oligarkinya sehingga harus turun tangan langsung dalam Pilpres 2024.

"Nggak perlu ditanya maksudnya, jelas Jokowi ingin mempertahankan dinastinya, jelas Jokowi ingin mempertahankan oligarkinya karena itu dia musti turun main," ujarnya.

Meski mantan Wali Kota Solo itu bukan lagi pemain politik karena jabatannya sebagai kepala negara akan segera berakhir, Rocky menyebutnya sebagai pemain gadungan.

"Kan dia bukan bukan pemain di dalam politik ke depan, dia udah selesai politiknya, tapi dia ikut main, jadi ini pemain gadungan," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved