Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Dijuluki 'Little Soeharto', Loyalis Anies Beberkan Alasannya..


Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti Presiden Jokowi yang dijuluki sebagai Soeharto Kecil atau Little Soeharto oleh salah satu media online.

Dia membeberkan alasan Jokowi bisa diberi julukan sebagai Soeharto kecil. 

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 2 Juni 2023.

"Hutang meningkat berlipat-lipat, budaya korupsi pejabat makin menggila, sementara rakyat rebutan daging tak layak konsumsi, happy melihat rakyatnya ngantri berburu sembako. Jika tak lagi bisa ngelak, paling di nuduh bahwa yang kritik itu salah baca data," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Diketahui, Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate kasus dugaan korupsi proyek BTS BAKTI Kemenkominfo murni penegakan hukum. Ternyata, ini bukan kali pertama menteri di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo berurusan dengan hukum

Selain Johnny G Plate, ada empat menteri yang terjerat dalam kasus korupsi. Di mana kesamaan dari kelima menteri ini adalah kader partai pendukung pemerintah.

Adapun keempat menteri itu adalah eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, eks Menteri Sosial Idrus Marham, eks Menteri Sosial Juliari Batubara, dan eks Menteri KKP Edhy Prabowo.

Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana mengatakan, penetapan tersangka Johnny Plate dilakukan berdasarkan surat TAP-21/F.2/Fd.2/05/2023 tanggal 17 Mei 2023. Johnny Plate langsung ditahan selama 20 hari terhitung sejak 17 Mei 2023- 05 Juni 2023 di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung atas surat Perintah Penahanan Nomor: Prin-21/ F.2/Fd.2/05/2023 tanggal 17 Mei 2023.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved