Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Israel Menodai Tanah Suci Palestina dengan Gelar Pawai Kebanggaan LGBT Terbesar di Asia


 Zionis Israel menodai tanah suci Palestina dengan rencana mereka menggelar Pawai Kebanggaan (Pride Parade atau Pride March) yang disebut-sebut akan menjadi yang terbesar di Asia pada Kamis sore.

Dilansir Jerusalem Post, Pawai Kebanggaan akan digelar di Tel Aviv, yang mereka sebut sebagai rumah bagi komunitas LGBT yang sangat aktif.

Menurut penyelenggara acara, Pride Parade menghadirkan lebih dari 250.000 peserta setiap tahunnya dan merupakan parade kaum menyimpang LGBT terbesar di Asia.

Tahun ini menandai peringatan 30 tahun Parade Kebanggaan Tel Aviv pertama yang berlangsung pada tahun 1993.

Itu akan dimulai di Meir Park, dan berlanjut ke Bugrashov St., Ben Yehuda St., dan Ben-Gurion Blvd.

Pawai berakhir di Taman Charles Clore di pantai. Pawai akan dimulai pukul 5 sore. dan berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Polisi Dikerahkan untuk Lindungi Kaum LGBT

Polisi Israel mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah menyelesaikan persiapan mereka untuk pawai, termasuk penilaian keamanan dan latihan untuk mensimulasikan berbagai situasi darurat.

Komandan Distrik Tel Aviv Amichai Ashad menjelaskan: “Tujuan kami harus sangat jelas bagi setiap petugas polisi dan setiap komandan – setiap peserta pawai… akan pulang dengan selamat dan dengan senyuman… Ada pelangi tantangan di sini – nasionalis, homofobik, kriminal, lalu lintas, keamanan – semuanya terbentang di hadapan kita, di hadapan setiap komandan…dan petugas polisinya…Setiap petugas polisi, berseragam atau berpakaian preman, harus ingat bahwa dia adalah respons pertama terhadap ancaman nasionalis.”

Sumber Berita / Artikel Asli : hidayatullah

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved