Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Formula E Sukses Dua Tahun Berturut-turut: Cuma Anies Kepala Daerah yang Bisa Selenggarakan Event Internasional

 


Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti helatan internasional Formula E yang sukses diadakan tahun 2022 silam ketika era Gubernur Anies Baswedan dan tahun 2023 di era Pj Gubernur Heru Budi Hartono. 

Ia pun memuji Anies Baswedan sebagai kepala daerah yang bisa selenggarakan helatan internasional di Jakarta. 

"Cuma Anies kepala daerah yang mampu selenggarakan event internasional. Capres berprestasi nih bos, senggol dong," ucap Eko dikutip dari Twitter, Senin (5/6/2023).

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut ajang Formula E 2023 yang digelar di di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, pada Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/6/2023) berlangsung lancar.

"Gelaran Formula E Jakarta 2023 berlangsung sukses dan meriah," ujar Heru dalam Instagram pribadinya, dikutip Senin (5/6/2023).

Heru mengatakan Formula E yang sudah digelar dua tahun belakangan ini merupakan salah satu upaya promosi peralihan kendaraan berbahan bakar minyak menjadi bermotor listrik.

"Sebagai kejuaraan olahraga otomotif yang menggunakan mobil listrik, Formula E sesuai dengan semangat Jakarta dan Indonesia saat ini untuk beralih ke kendaraan listrik," ujar Heru.

Menurut Heru, peralihan kendaraan dari yang berbahan bakar minyak menjadi berbasis baterai atau listrik dapat menjaga kualitas udara di Jakarta karena dinilai lebih ramah lingkungan.

"Melalui ajang-ajang seperti ini, kita akan terus menggencarkan promosi kendaraan listrik demi masa depan yang lebih ramah lingkungan dan kualitas udara yang lebih bersih," kata Heru.

Heru pun menyaksikan perhelatan balap yang digelar kedua kalinya di kawasan Ancol. Ia berkesempatan naik ke podium untuk memberi piala kepada pebalap yang menang.

"Selamat kepada para juara yang telah berhasil mempersembahkan prestasi terbaiknya di perhelatan internasional ini," kata Heru.

"Saya mewakili Pemprov DKI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung dan mensukseskan jalannya Formula E Jakarta 2023," kata Heru.

Sebagai informasi, Formula E 2023 berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, selama dua hari.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved