Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dokter Tifa Ungkap Jika Anies Baswedan Benar Ditersangkakan, Ini Menjadi Bukti...




Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma atau dikenal Dokter Tifa menyoroti bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yang dikabarkan akan dijadikan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Formula E.

Hal itu ditanggapi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Dokter Tifa menegaskan bahwa jika benar Anies Baswedan dijadikan tersangka, maka ada dua bukti yang tak terbantahkan.

"Kalau sampai @aniesbaswedan beneran mau dijadikan tersangka, itu bukti yang tak bisa dibantah lagi bahwa: 1. Anies juara, 2. Mereka panik," ujar Dokter Tifa dikutip Suara Liberte dari akun Twitter pribadi miliknya @DokterTifa, Jumat (23/6).

Lebih lanjut, Dokter Tifa menegaskan bahwa memang hanya cara kotor yang mampu menghentikan langkah Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

"Sebab cuma cara kotor yang mampu menghentikan Anies menang Pilpres 2024," tandas Dokter Tifa.

Sebelumnya, mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Denny Indrayana, kembali membongkar informasi terkait penjegalan Anies Baswedan.

Tokoh-tokoh lain seperti Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar, juga sudah mengatakan bahwa pentersangkaan Anies merupakan skenario pamungkas Istana untuk menjegal Anies.

Bahkan, Anies bisa dikatakan memecahkan rekor karena telah diekspos Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebanyak 19 kali.

Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) juga menyampaikan bahwa Anies akan segera menjadi tersangka KPK karena semua komisioner sudah sepakat.

"Setelah KPK 19 kali ekspose, ini pemecah rekor, seorang anggota DPR menyampaikan, Anies segera ditersangkakan. Semua komisioner sudah sepakat," imbuh Denny.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved