Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada Undangan VVIP Khusus, Jhon Miduk Nggak Bisa Ngelak Usai Tuding Anies Terkait Undangan Raja Salman




Pegiat media sosial sekaligus loyalis Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus sempat menuding bakal calon presiden Anies Baswedan berbohong terkait namanyanya masuk dalam 50 orang yang diundang oleh Kerajaan Arab Saudi.

“Ngakunya diundang kerajaan Arab Saudi, ternyata pakai jasa dreamtour dengan segala fasilitasnya. Ya jelas terlihat mewah, ada kendaraan khusus, ada tempat menginap khusus” tulis Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya @Miduk17, Senin (26/6/2023).

Ia menuding Anies berbohong diundang Raja Salman. Atas hal itu Jhon Sitorus meminta Anies bersikap jujur.

“Jadi, jujurlah ya jangan biasakan bohong. Disenggol berkali-kali oleh tentara kerajaan Arab itu fakta memalukan,” ujarnya.

Merespon hal tersebut, loyalis Anies dengan nama akun Twitter @BosPurwa meluruskan tudingan Jhon Sitorus. Menurut akun tersebut memang Anies mendapatkan undangan VVIP khusus dari Raja Salman.

"Duk @Miduk17 gw kasih tau ke loe yak, undangan VVIP khusus dari Raja Salman ke @aniesbaswedan sama halnya dengan yang akan diberikan ke @ganjarpranowo dan @prabowo tidak dibeda-bedakan! Fasilitas yang diberikan pun berbeda dengan 50 orang undangan kerajaan yang sifatnya reguler," tulisnya menaggapi tudingan Jhon Sitorus.

Ia pun meminta Jhon Sitorus tak asal menyampaikan tudingan tanpa berdasarkan fakta. Akun tersebut juga mengaku memperoleh informasi ini dari pembibimbing ibadah haji Anies yakni Ustadz Afifudin Rohaly.

"Jadi Duk @Miduk17.. Gw ngomong gtu gak sembarangan, keterangan ini gw dpt langsung dari pembimbing haji Anies Baswedan, Ustadz Afifudin Rohaly, imam masjid At-tin. Bukan ngecuit kek loe, ngasal dan sembarangan kek dikejar setoran!," paparnya.

"Apa gw bilang, sama kan? Dah lah bubar-bubar! Biarkan mrk ibadah dengan tenang. Bedanya cuma satu, suaminya satu duduk di depan yang satu lagi sama istrinya di belakang!:)," jelasnya, disertai unggah video Anies dan Ganjar yang dilayani dengan mobil khusus dari Kerajaan Arab Saudi.

.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved