Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Warganet Sentil Ganjar Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Jalan di Banten, 'Lah Wilayah Dia aja Gak Becus'




Masyarakat merasa murka bakal capres PDIP Ganjar Pranowo berkomitmen melanjutkan pembangunan ruas jalan di Banten, hal ini terkait kepemimpinannya di Jawa Tengah (Jateng).

Pasalnya menurut netizen dengan akun Twitter @Prakasa_AYP2, ruas jalan di Jateng selama Ganjar Pranowo menjabat dari 2013 hingga sekarang masih banyak yang rusak.

"Hadeeeeuh. Ruas Jalan propinsi di Jateng selama 2 periode Ganjar @ganjarpranowo berkuasa saja banyak yang rusak dan dikorupsi ehh kok malah berjanji ke rakyat di luar Jateng ??" ucapnya dikutip WE NewsWorthy, Senin (29/5).

***.

Netizen lain pun setuju, dan mengklaim bahwa Ganjar tidak becus mengurus wilayahnya. "Lah wilayah dia aja ga becus urus, gimana mau wilayah banten,, hoaks aje nih," cuit akun Twitter @Damas***.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo bertekad untuk meneruskan program pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Banten jika menang Pilpres 2024.

Program tersebut yaitu pembangunan Tol Serang-Panimbang yang baru selesai satu tahap dan Bendungan Karian di Lebak.

“Tentu pekerjaan yang sedang disiapkan yang sudah ada di Banten, tentu pak Jokowi telah membuat Tol, Bendungan, yang belum tuntas, kita tuntaskan,” ucapnya dikutip dari Twitter @PDI_Perjuangan.

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu mengajak Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyambut potensi pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan ruas jalan.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved