Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung Sebut Demokrat Bisa Menambah Elektablitas dengan Penahanan Johnny G Plate



 Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Partai Demokrat bisa menambah elektabilitas dengan penahanan Menkominfo Johnny G Plate dalam kasus korupsi BTS. 

Menurutnya, Demokrat bisa menambah elektabilitas dengan mengucapkan sesuatu tentang kasus Johnny G Plate yang akan membuat publik merasa percaya dengan partai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. 

"Saya melihat potensi Demokrat untuk menambah elektabilitas justru dengan mengucapkan sesuatu yang membuat publik percaya bahwa Demokrat juga jujur dalam politik," ungkapnya.

Demokrat harus mengambil sikap tidak terganggung dengan tekanan kasus menteri Nasdem itu, dan ini akan mudah karena sudah dibuktikan oleh Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tidak akan terganggu oleh tekanan-tekanan kasus dan itu yang mudah dibuktikan selama ini kan, bahkan SBY tetep teguh kendati Demokrat diancam-ancam oleh Moeldoko," ujarnya.

Untuk diketahui, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengajukan peninjauan kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA) atas putusan sengketa kepenguruan Partai Demokrat dengan kubu AHY.

Kembali ke pembahasan, Rocky menilai sikap SBY untuk turun gunung konsisten, dan PKS juga mengharapkan perlawanan yang akan terjadi tidak harus baik.

"Jadi sikap SBY untuk turun gunung saya kira dia konsisten, dan itu juga yang diharapkan dari teman-teman PKS supaya ada paket baru bahwa politik enggak harus berbaik-baik lah," ujarnya.

"Kan politik yang sopan-sopanan itu kan artinya kemunafikan, jadi itu yang kita tunggu bahwa politik memang harus ada sikap," tandasnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (19/5).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved