Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

'Nyanyian' Aldi Taher Jika Jadi Anggota DPR: Bingung Pilih Komisi, Ingin Baca Al-Quran di Senayan




 Nama Aldi Taher terdaftar jadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari dua partai berbeda yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Baru-baru ini Aldi diundang jadi telewicara dalam program berita di salah satu televisi swasta.

Namun pernyataan dan tingkah laku Aldi jadi narasumber dalam program berita itu benar-benar di luar nalar. Bahkan nama Aldi Taher sukses jadi trending topic Twitter pada Jumat (26/5/2023) siang gara-gara itu. Simak nyanyian Aldi Taher usai daftar jadi caleg hingga kini namanya jadi trending Twitter berikut ini.

1. Bingung Terdaftar Dari 2 Partai

Dalam program berita tersebut, Aldi disinggung soal dirinya yang nyaleg dari dua partai sekaligus yakni PBB dan Perindo. Padahal bisanya caleg hanya diusung satu partai.

Ketika disinggung hal itu, Aldi memberikan jawaban di luar prediksi. Dia malah blak-blakan mengaku dirinya juga bingung.

"Kalau ditanya kenapa (nyaleg dari dua parpol) saya juga bingung mbak, jujur mbak," ucap Aldi Taher tanpa ragu.

2. Visi Misi Jika Terpilih

Pembaca berita tersebut kemudian menanggapi jawaban kebingungan Aldi soal visi dan misi ketika jadi caleg. Kocaknya Aldi malah bertanya balik pada sang pembaca berita.

"Kalau Bang Aldi bingung bagaimana kalau terpilih jadi wakil rakyat? Nanti bingung juga dong sama rakyatnya?" tanya pembaca berita.

"Emang Mba nggak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung, Mba. Nanti nggak bingung kalau sudah di Surga," jawab Aldi santai.

3. Ingin Baca Al Quran di Senayan

Lebih lanjut, Aldi mengungkap modalnya untuk maju nyaleg adalah Al Quran. Dia bahkan mengatakan ingin

"Jadi modalnya bismillah, saya mau jadi anggota DPR RI doakan saya InsyaAllah bisa duduk di Senayan. Saya pengin baca Al-Qur'an di sana, supaya Mbak Puan melihat, Pak Bamsoet melihat, InsyaAllah menjadi contoh karena InsyaAllah baca Al-Qur'an solusi," tutur Aldi.

4. Bingung Pilih Komisi DPR RI

Aldi Taher sempat ditanya mau masuk komisi DPR RI yang mana. Kocaknya sebelum menjawab pertanyaan, Aldi Taher lebih dulu memimpin membaca surah Al Fatihah.

"Oke, bismillah saya mulai dengan Al Fatihah ya, yok bareng-bareng, yok," katanya dengan mengangkat kedua tangan dan mulai melantunkan surah Al Fatihah. Sontak tingkah Aldi ini mengundang tawa dari netizen.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved