Yusril ke Presiden Jokowi: Partai Kami Jangan Diganggu

878
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra (kedua kanan)

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kembali mengeluarkan kritik pedas kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yusril meminta agar Jokowi tak menghalang-halangi partainya yang akan maju di Pemilu 2019 mendatang.

“Saya sampaikan ke anggota kami, bilang pak Jokowi, kita ingin akan ikut Pemilu, kalau Bapak enggak bisa bantu, ya paling enggak partai kami jangan diganggu,” kata Yusril usai menggelar acara syukuran HUT ke-20 PBB di kantornya, Jakarta, Selasa 17 Juli 2018.

Menurut Yusril, saat ini pihaknya tengah berjuang keras menuju Pemilu untuk lolos 4 persen dan kembali eksis di DPR. Dengan tekad itu, pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan berbagai pihak. “Karena itu kita berharap pemerintah untuk bersikap netral tidak menghalangi dan jangan ganggu kami,” ujarnya.

Yusril berharap, pemerintah bersikap objektif dan tidak menghalang-halangi apa yang tengah diusahakan PBB. Menurutnya, yang telah dilakukan partainya sudah melalui jalur yang benar dan mengikuti semua aturan.

“Kami akan kembali eksis dalam memperjuangkan Islam dan kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

“PBB insya Allah sampai hari ini tegak berdiri, walaupun sampai hari ini dari kita ada yang jadi menteri yang jadi jaksa, hakim agung, hakim MK, dubes, gubernur, alhamdulillah sampai hari ini tidak ada yang ditahan karena korupsi,” ujarnya. viva

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.