Yakinlah, Indonesia Bakal Terus Maju Tanpa Prabowo

336
Abdul Kadir Karding

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Abdul Kadir Karding mengkritik Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia bakal punah jika ketua umum Partai Gerindra itu tak terpilih jadi presiden. Menurut Karding, justru Indonesia dalam baik-baik saja, aman dan makmur tanpa Prabowo.

“Pak Prabowo itu selalu melihat sesuatu itu dengan cara yang berlebihan, dibesar-besarkan. Bahwa kalau mereka kalah, kita akan punah. Pak Prabowo dan pengikutnya saja yang berantakan,” kata Karding, Selasa (18/12).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu meyakini Indonesia akan lebih baik ke depan. Bahkan, katanya, tanpa ada Prabowo pun Indonesia akan maju di bawah kepemimpinan Jokwi – Ma’ruf.

“Capaian prestasi yang dilakukan oleh Pak Jokowi adalah capaian prestasi yang melebihi dari pendahulu-pendahulu beliau dalam hampir semua bidang,” kata dia.

Karding justru menilai Indonesia akan undur ke masa lalu jika Prabowo yang memimpin. “Karena dalam sejarah hidup beliau, Pak Prabowo ini belum pernah sukses, belum ada legacy, belum ada prestasi yang membanggakan, kecuali yang buruk-buruk banyak,” kata dia.

Mantan sekretaris jenderal PKB itu juga meminta Prabowo tidak membawa aura pesimisme kepada rakyat Indonesia. Sebab, hal itu akan membuat kondisi psikis rakyat terganggu.

“Apalagi datum yang disampaikan selalu datum yang palsu, bohong. Itu lah yang menurut saya harus dipahami oleh rakyat Indonesia,” tandas Karding.

Sebelumnya Prabowo Subianto menyatakan jika dirinya dan Sandiaga Uno kalah di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 maka Indonesia akan punah. Prabowo menyampaikan hal itu dalam pidatonya pada Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Senin (17/12).

“Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah,” kata Prabowo.(tan/jpnn)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here