Wagub DKI, Menko Kemaritiman dan Bos MNC Bahas Alexis

1645
Anies Baswedan

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah telah membahas reklamasi saat bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan di acara HUT MNC, Kamis (2/11).

Sandi mengaku, saat bertemu dengan Luhut, dirinya tidak membicarkan soal reklamasi. Yang terjadi, kata Sandi, dirinya dengan Luhut dan bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo membicarkan soal penutupan Hotel Alexis.

“Enggak ada (soal reklamasi). Malah riuh rendahnya soal Alexis,” kata Sandi, Kamis (2/11) malam.

Di samping membicarakan soal penutupan Hotel Alexis, kata Sandi, dirinya juga ditanyakan soal nasib seribu eks karyawan dan terapis tempat tersebut. Sandi menyampaikan, akan menampung para pekerja dan terapis dalam program Oke Oce

“Rencana kami di gerakan Oke Oce untuk tampung pekerja. Dan sampai hari ini, kami belum terima itu. Padahal kami ingin menjemput bola menampung pekerja yang terdampak kebijakan kami atas tidak memproses perizinan Alexis,” kata Sandi. (tan/jpnn)


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here