Waduh! Anak STM Serang Mobil Kasat Lantas Polresta Bogor Sedang Patroli sampai Rusak, Lihat Videonya

561

BOGOR – Satu buah mobil polisi milik Kepala Satuan Lalu Lintas, (Satlantas) Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Kuncoro Kota dirusak oleh sejumlah pelajar SMK/STM yang sedang melakukan long march dari Staiun Bogor-Jalan Ir Juanda, Kota Bogor.

Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota, IPDA Desty Irianti menjelaskan peristiwa tersebut terjadi ketika mobil Kasat Lantas sedang melaju dari arah Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Namun tiba-tiba dari arah jalan Kapten Muslihat terlihat sejumlah pelajar sedang berjalan kaki dan langsung merusak mobil polisi milik Kasat Lantas Polresta Bogor Kota.

“Hanya kaca Spion kiri yang rusak,” ujarnya kepada pojokbogor saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Sebelumnya, para pelajar SMK/STM ini sedang berada di Stasiun Bogor dengan tujuan untuk pergi ke Jakarta. Tujuan pergi ke Jakarta sendiri untuk melakukan aksi menolak RKHUP.

“Mereka ini gabungan, kebanyakan dari Kabupaten Bogor, Depok juga ada. Mungkin sekitar 50 sekolah ada perwakilannya,” kata Ketua Satgas Pelajar Kota Bogor, M. Iqbal di lokasi, Rabu (25/9/2019).

Kepada petugas, para pelajar mengaku hendak ke Jakarta untuk membantu aksi demo mahasiswa. Petugas pun kesulitan untuk membubarkan mereka lantaran tetap bersikukuh ingin ikut aksi demo.

“Kewalahan kita, kita juga sedang hubungi pihak sekolah masing-masing,” pungkasnya.

(adi/pojokbogor)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...