Viral Video Siswa SMK Bekasi di-bully, Polisi: Hanya Bercanda

329

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang yang diduga siswa SMK Bisnis dan Teknologi, Bekasi Selatan, bernama MA yang terlihat seolah dipaksa memegang kabel kelistrikan agar tersetrum.

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @yuni.rusmini, terlihat dalam video tersebut terlihat seorang siswa dan teman-temannya sedang mengenakan baju praktek berada di dalam sebuah ruangan.

Seorang siswa tampak tengah memegang kabel perapian busi motor dengan takut. Melihat demikian, teman-temannya yang ada di sekelilingnya pun menjambak dan menendang dirinya.

Mereka juga sambil mengatakan, “pegang aja tidak nyetrum, tidak sakit udah pegang aja!”. Sementara siswa yang menjadi korban terus diam dan menolak memegang busi itu.

Terkait hal itu, pihak kepolisian sudah mengetahuinya. Namun, polisi menganggapnya sebagai candaan saja, bukan tindakan bully.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, AKP Puji Astuti, membenarkan hal itu terjadi di SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi. Dirinya membantah jika hal tersebut di video itu adalah bully.

“Kata sekolahnya tidak ada penyiksaan dan endingnya juga videonya setelah itu ketawa-ketawa ya, di situ juga diawasi oleh guru jadi tidak ada korban bullying,” ujar Puji, Senin (10/2/2020).

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...