Viral, Video Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Tampar Suporter PSMS Medan

969
Foto yang diunggah Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di akun Instagram miliknya, Jumat (21/9/2018). Dalam foto, Edy berada di tengah kerumunan suporter PSMS Medan. Pada Jumat, tim PSMS Medan berlaga melawan Persela Lamongan di Stadion Teladan, Medan.dok. Instagram

Video Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menampar salah satu suporter PSMS Medan viral di media sosial.

Video itu direkam saat Edy datang ke Stadion Teladan Medan untuk menyaksikan pertandingan PSMS Medan melawan Persela Lamongan, Jumat (21/9/2018) malam.

Saat laga berjalan 65 menit, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang awalnya duduk di Tribun VVIP mendadak turun. Dia menyambangi suporter yang ketahuan menyalakan flare.

Kala itu, Ayam Kinantan tertinggal 1-2 dari Persela Lamongan. Flare di Tribun Utara langsung dimatikan sebelum Ketua PSSI itu tiba di kerumunan suporter.

Namun Edy menyambangi para suporter dan menyuruh mereka duduk tersebut. Namun, para suporter terus menyanyikan lagu dukungan khas suporter PSMS Medan.

Dalam nyanyiannya terdengar permintaan agar Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, dikeluarkan dari PSMS Medan.

“Keluar, keluar, keluar Julius, sekarang juga,” teriak para suporter seperti terekam dalam video tersebut.

Edy lalu memarahi para suporter dan menampar salah satu dari mereka.

Beberapa saat setelah video tersebut viral, Edy mengunggah fotonya berada di tengah kerumunan suporter PSMS dan menuliskan keterangan di akun Instagram miliknya.

“Kita semua pasti menginginkan kedisiplinan dalam setiap laga sepak bola di Indonesia,” demikian tulisnya.

Tuan rumah PSMS Medan menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Teladan, Medan, pada Jumat (21/9/2018).

Gol dari PSMS Medan dicetak oleh Alexandros Tanidis dan Shohei Matsunaga. Sementara itu, Persela Lamongan mencetak dua gol dari kaki Loris Arnaud dan Fahmi Al Ayyubi.

Editor: Caroline Damanik

Sumber: Tribun Medan

 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here