Viral Video Bentrok di Kafe Jepara, Polisi Turun Tangan

552

Video keributan di sebuah kafe di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, viral di media sosial. Polisi turun tangan mencari pelaku keributan tersebut.

Video keributan berdurasi 15 detik itu diunggah salah satu akun Twitter. Video tersebut memperlihatkan aksi keributan sekelompok orang di sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalinyamatan, Jepara.

Unggahan 15 jam yang lalu itu sudah mendapatkan ribuan like dan retweet serta ratusan komentar.

“Sepenggal cerita dari kotaku yang sekarang sudah banyak sekali coffe shopnya. Terlihat biji kopi lokal terpampang dengan medium to dark roast, membuat kopinya pun dengan brewer dan barista yang handal. Tak tanggung-tanggung investor pakai simonelli double,” tulis unggahan itu seperti dilihat detikcom, Kamis (9/12/2021).

Selain video tersebut, sejumlah video keributan lainnya juga tersebar di media sosial. Video kedua berdurasi 30 detik. Pada video itu memperlihatkan sekelompok orang tengah bentrok di sebuah kafe. Tampak dua sekelompok orang itu saling adu jotos bahkan kursi berterbangan.

Baca juga:
Warung Tengkleng Solo Baru Diviralkan Ngepruk, Ternyata Segini Harganya
Saat dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi membenarkan kejadian itu terjadi di wilayah Kabupaten Jepara. Namun dia mengaku belum menerima laporan secara resmi terkait kejadian keributan di kafe tersebut.

“Sampai saat ini belum ada laporan masuk, baik dari pemilik kafe atau yang merasa menjadi korban,” kata Rozi kepada wartawan dalam keterangan tertulis, siang ini.

Rozi mengatakan polisi akan tetap melakukan penyelidikan terkait keributan tersebut. Polisi akan mencari pelaku keributan itu.

“Namun kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa ini. Kami berupaya mencari pelaku keributan dan apa yang menjadi latar belakangnya. Setelah itu akan kami info lebih lanjut,” pungkas Rozi.

Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here