Video Pemuda Pancasila Bawa Balok Sweeping Anggota BPPKB di Bogor

1078

BOGOR – Bentrokan ormas Pemuda Pancasila dengan anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) terjadi di beberapa titik di Bogor, Jawa Barat, Senin (20/1/2020).

Bentrokan antas anggota ormas ini pecah di simpang Yasmin depan Lotte Mart, Cilendek Bogor Barat, Underpass Jl Sholeh Iskandar dan simpang Pasir Kuda.

Di Yasmin Bogor, seorang anggota ormas dikeroyok. Beberapa sepeda motor milik penggun jalan dirusak. Bahkan, satu unit mobil pengguna jalan dirusak karena merekam bentrokan.

Sementara di Underpass Jl Sholeh Iskandar, tepatnya di depan Bogor Valley, belasan sepeda motor milik anggota BPPKB dirusak dan di bakar.

Sedangkan di Pasir Kuda, satu unit mobil anggota ormas dihancurkan. Kaca mobil dirusak dengan kayu dan bambu.

Tak jauh dari lokasi tersebut, puluhan anggota Pemuda Pancasila melakukan sweeping. Mereka mencari anggota BPPKB.

Puluhan anggota Pemuda Pancasila tampak melakukan konvoi sambil membawa balok. Hal itu menyebabkan arus lalu lintas di Pasir Kuda macet parah.

Beberapa anggota Pemuda Pancasila mendatangi rumah dan toko yang berada di pinggir jalan.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, situasi di lapangan saat ini sudah kondusif.

Hendri menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor untuk tidak takut. Sebab, situasi sudah terkendali dan tidak adalagi keributan antar ormas.

Hendri juga mengimbau kepada para anggota ormas untuk menjaga ketertiban dan tidak berbuat anarkis yang merugikan masyarakat umum.

“Imbauan dari kami masing masing ormas lebih tertib karena bagaimana pun juga pendirian ormas ini untuk membantu pemerintah daerah dalam kegiatan kemasyarakatan yang positif,” kata Hendri.

Berikut ini video puluhan anggota Pemuda Pancasila sweeping anggota BPPKB di Bogor:

 

(adi/pojokbogor)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...