Ustaz Tengku Imbau Jangan Pilih Caleg yang Joget di Atas Sajadah

192

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain, turut menyoroti polemik video senam di atas sajadah yang sempat viral di jagat media sosial. Caleg DPRD DKI dari PDIP, Ahmad Doddy Matondang diketahui berada dalam video itu.

Tengku mengaku sudah mendengar permintaan maaf dari caleg DPRD dari PDIP Ahmad Doddy Matondang.

Atas permintaan maaf dari Doddy tersebut, Tengku Zulkarnain mengharapkan umat muslim ikut memaafkannya. Selain itu, melalui akun Twitter miliknya @ustadtengkuzul, Tengku juga meminta umat muslim lainnya ikut memaafkan Doddy.

Caleg DPRD dari Partai PDIP Sdr. Ahmad Doddy Matondang Sdh Minta Maaf atas Perbuatannya dlm KasusJoget di Atas Sajadah. Saya Meminta Kaum Muslimin Memaafkan Orang Ini,” kata Tengku Zulkarnain dalam Twitternya, Rabu, 20 Februari 2019.

Meski mengaku sudah memaafkan Doddy, Tengku minta agar pemilih muslim tak memilih Doddy dalam Pileg 2019. Karena perilaku Doddy yang dinilai melecehkan, tak dapat memperjuangkan aspirasi umat muslim.

“Tapi Saya Berharap Manusia2 Model Begini Jangan DIPILIH. Bagaimana Bisa Diharapkan Memperjuangkan Aspirasi Umat?,” kata Tengku Zulkarnain.

Sebelumnya, calon anggota legislatif DPRD DKI dari Fraksi PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondan menyampaikan permohonan maaf karena video dirinya menginjak sajadah. Video ini sempat viral dan jadi sorotan.

Doddy menyampaikan permohonan maafnya lewat video yang diunggah dalam akun Instagramnya, doddyakhmadsyah. Dalam pengakuannya, ia khilaf karena aksinya yang menginjak sajadah.

Saya Doddy Akhmadsyah ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas isi dari video yang viral selama dua hari ini yang di mana dalam video senam tersebut,” kata Doddy dikutip dari video tersebut, Rabu, 20 Februari 2019. viva

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here