Umat Datangi Rumah Pembakar Foto Ulama, Agus Kabur, Ibunya Minta Maaf Pada Umat Islam

1427

Jakarta – Hari ini, Jum’at (7/8/2020) ba’da Sholat Jum’at, umat Islam dan warga masyarakat Cirebon mendatangi rumah Agus Nurrochman Kristen Radikal yang telah membakar foto Ulama dah memfitnah umat Islam, di jalan Tentara Pelajar, Cirebon, Jawa Barat.

Namun saat didatangi, Agus ternyata telah kabur, tak ada di rumah. Yang ada di rumah hanyalah orang tuanya dan saudaranya. Ibu Agus menyatakan ia telah lama menasehati Agus secara baik-baik, namun tidak digubris. Bahkan nama ayah Agus, yaitu Agus Darmawan pun telah dicatut oleh anaknya itu.

Keluarga Agus pun menyampaikan permohonan maaf kepada umat Islam atas ulah anaknya yang telah memancing kemarahan umat Islam.

Sebagaimana diketahui, dalam video yang viral di media sosial, Agus yang bermata sipit dan mengenakan pakaian ojeg online itu membakar foto Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab, sambil terus membangga-banggakan Yesus Kristus.

Provokator ini melempar tuduhan bahwa Indonesia akan dirubah jadi negara Islam oleh para Ulama, dan ia juga melempar berbagai tudingan lainnya.

Dia mengaku sebagai anggota jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jakarta.

Para netizen khususnya umat Islam sontak mengecam pelecehan terhadap para Ulama dan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh provokator dan perusak kerukunan umat beragama di Indonesia ini.

Umat Islam mendesak aparat segera menciduk dan memproses hukum orang ini sebelum umat Islam akhirnya mengambil tindakan sendiri.

Sumber Berita / Artikel Asli : Faktakini

 

 

 

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...