Ulama Dilarang Kampanye, Ada Pastor Kampanyekan Capres

907

Disaat ulama dilarang untuk dijadikan bicara terkait dengan pemilu atau berkampanye, ada pastor yang atau pastur kampanyekan pasangan JokowiMa’ruf. Beredar video yang memperlihatkan seorang pastor gencar kampanyekan capres nomor urut 01.

Video tersebut diunggah oleh seorang yang bernama Fransiskus Widodo, dengan akun @bengkeldodo. Video tersebut diunggah pada hari Sabtu (16/2), pukul 11.47 WIB.]

Pada video tersebut terlihat seorang pastor yang sangat bersemangat mengatakan kepada jamaahnya bahwa ada dua pilihan. Pastor itu mengatakan kepada jamaahnya bahwa mereka harus memilih satu, jika pilih dua, maka pilihan itu tidak sah.

Pastor itu pun menyebut bahwa ia tak akan diproses Bawaslu karena ia mengatakan bahwa ada dua pilihan. Jamaahnya, kata pastor, harus memilih satu. Sebba, jika pilih dua, maka tidak sah. Kata-kata pastor itu pun disambuh gelak tawa jamaahnya.

Video tersebut diketahui telah di retweet lebih dari 2.000 kali, dan disukai hampir 2.000 likes. Video itu pun dikomentari oleh banyak netizen. Berikut adalah beberapa komentar netizen terkait video tersebut:

ulama dilarang kampanye pastor atau pastur kampanye

 

ulama dilarang kampanye pastor atau pastur kampanye

 

ulama dilarang kampanye pastor atau pastur kampanye

 

pastor atau pastur kampanye capres

ngelmu

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...