UAS: Saya Akan Full Kampanye Menangkan Pasangan Yang Didukung Habib Rizieq Di Pilpres 2019!

194907
Ustaz Abdul Somad

Jakarta – Walaupun dikabarkan tak bersedia menjadi Cawapres karena ingin fokus menjadi Pendakwah, namun “Da’i puluhan juta umat” Ustadz Abdul Somad (UAS) mengajak umat Islam mendukung siapapun Capres – Cawapres yang didukung oleh Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.

Menurut laporan Jurnalis Faktakini.com dari sumber FPI bahkan UAS menyatakan siap berkampanye habis-habisan untuk memenangkan Pasangan Calon yang didukung oleh Habib Rizieq pada Pilpres 2019 nanti.

Ustadz Abdul Somad menyatakan, “Saya siap full kampanye dan dukung Pasangan Capres – Cawapres yang akan didukung Imam Besar kita Habib Rizieq Shihab pada Pilpres 2019!”

Maka itu umat Islam tak perlu bersedih hati apalagi bermuram durja hanya karena UAS tidak maju sebagai Cawapres. Beliau telah memilih dan itu harus kita hormati.

Justru kita harus bersyukur karena UAS akan semakin dekat dengan kita karena beliau akan menjadi Juru Kampanye paslon yang didukung oleh Habib Rizieq Shihab. UAS bersama kita, UAS di gerbong kita, UAS milik kita!

Anda cinta Ustadz Abdul Somad? Dukung dan menangkan paslon yang didukung oleh Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab. Allahu Akbar! faktakini

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.