TGB dan Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Surat Alquran yang Dibaca Ibu Jokowi hingga Anaknya Jadi Presiden

848

– Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan cerita tetang sosok ibu Presiden Joko Widodo yang disebut sebagai sosok dibalik keberhasilan orang nomor satu di Indonesia saat ini.

Kisah tentang wanita bernama Sudjiatmiitu dibeberkan Yusuf Mansur dalam sebuah pesan WhatsApp kepada Tuan Guru Bajang (TGB) Zainal Majdi.

Screenshoot isi percakapan tersebut diunggah TGB di akun Instagram-nya @tuangurubajang pada Jumat (8/2/2019).

Yusuf Mansur pun juga telah membenarkan bahwa screenshoot chat yang dibagikan TGB memang isi chat whatsapp darinya.

Dalam unggahan tersebut Yusuf mansur membagikan sejumlah cerita tentang Presiden Jokowi.

Salah satunya ketika Jokowi mendapatkan doa dari Sudjiatmiitu pada setiap momen yang berujung pada kesuksesannya.

“Ibu kandungnya, maasyaaAllah. Dari th 2000an baca Qulhu 100x, dan al Faatihah 100x. Tiap malam. Sampe kemudian 2004, Pak Jokowi bisa ekspor perdana,” ujar Yusuf dalam pesan Whatsappnya tersebut.

Yusuf mansur pun menyebut bahwa ibu Jokowi membaca dua surat Alquran di setiap momen penting sang anak.

“Dibacanya Qulhu dan al Faatihałh trs, sampe jd walikota. Dibaca trs jd walikota lagi. Dibaca trs, tiap malam, jd Gubernur. Dibaca lagi, sampe jid Presiden,” tulis Yusuf.

Yusuf Juga menyoroti perihal banyaknya umat islam hingga ulama yang salah dalam menilai Jokowi.

Salahnya persepsi soal Jokowi karena sejumlah umat muslim hingga pimpinan pondok pesantren sering mendaptakan informasi yang tidak benar tetang Jokowi.

“Sungguh saya melihat banyak umat Islam dan pemimpin-pemimpin Islam, pemimpin-pemimpin pesantren, dapat info enggak bener. Jadi kasar dan membenci orang sebagus dan sebaik beliau,” katanya.

Hal tersebut menurut Yusuf tak lain karena kencangnya berita hoaks yang menyerang Jokowi.

“Ketutup dengan hoaks, ghibah dan fitnah. Plus ketidakmampuan bicara tentang kebaikan beliau sebagai pimpinan tertinggi negeri ini,” tutup dia.

Lebih lanjut, Yusuf Mansur mengajak para pendukung Jokowi untuk mengkampanyekan calon presiden nomor urut 1 tersebut dengan tindakan positif tanpa harus menjatuhkan lawan.

“Pendukung Jokowi, ayo bicarakan kebaikan Pak Jokowi. tanpa menjelekkan Pak Prabowo dan Sebaliknya,” jelas Yusuf Mansur.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...