Terlalu Jujur, Jawaban Anak SD Ketika Ulangan Ini Malah buat Ngakak

1407

Pemikiran anak-anak SD memang sangat diwajarkan jika masih polos. Bahkan kepolosannya justru terkadang membuat orang dewasa tertawa.

Sebab kepolosan anak-anak SD memang tanpa adanya rekayasa atau kebohong.

Seperti halnya kekocakan ketika mereka tengah mengerjaka soal ujian seperti ini. Siap-siap dibuat ngakak nih tipstrenners.

1. Itu namanya mirip kartu prabayar si merah itu yah.

2. Kalo dipikir pakai logika benar juga, tapi ngawur juga. Gimana tuh ceritanya?

3. Terlalu jujur merupakan kepolosan anak SD yang luar biasa.

4. Ingat sabar-sabar, namanya juga anak kecil harap dimaklumi ya.

5. Jatohnya jadi kaya kredit is my life.

6. Hayo! Ingat-ingat lagi coba.

7. Sampai segitukah derita jones.

8. Banyak pacar daya tahan tubuh akan semakin optimal.

9. Betul juga sih, segitiga sama kaki. Jangan disalahkan yah bu guru.

10. Aduh ini anak ekstrim banget. Siap-siap nilai merah nih.

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...