Home Berita Terlalu Frontal, Sikap Ngabalin Dianggap Seperti Preman Oleh Netizen

Terlalu Frontal, Sikap Ngabalin Dianggap Seperti Preman Oleh Netizen

989

Ombudsman kini tengah menyoroti Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang kerap frontal dalam membela Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Secara khusus, Komisioner Ombudsman, La Ode Ida menyebut, sikap frontal Ngabalin sangatlah tidak etis menunjukkan keberpihakannya pada satu pasangan calon presiden secara berlebihan.

“Pelayan publik mereka yang memperoleh uang dari negara dalam menjalankan tugasnya, nggak boleh berpihak, yang dia makan uang rakyat. Jadi sadarkanlah mereka untuk kembali ke jalan yang benar,” katanya seperti dilansir pada Senin (03/09/2018).

Selain Ombudsman, netizen tanah air juga menyorti sikap frontal Ngabalin, berikut pantauan redaksi eveline. Dari akun @MilitanEmakEmak menilai, sikap Ngabalin seperti seorang preman.

Kemudian akun @AyahHanif2 juga menganggap, sikap Ngabalin sangatlah tidak konsisten.

Namun menurut Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, selama ini Ngabalin masih bersikap dalam batas wajar sesuai dengan jabatannya sebagai “tameng” Jokowi, termasuk sikap Ngabalin yang mengkritik keras pihak-pihak yang melakukan gerakan yang tidak sesuai aturan main dalam kehidupan berdemokrasi. eveline

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...