Terbongkar Rahasia Rocky Gerung Kuasai Banyak Hal, Said Didu Bocorkan Hal Tak Terduga

568
Said Didu DKK

Nama pengamat politik Rocky Gerung tengah menjadi perbincangan publik belakangan ini imbas polemik dirinya dengan PT Sentul City Tbk.

Beberapa waktu yang lalu, Rocky Gerung mendapat somasi dari PT Sentul City Tbk karena dianggap menempati lahan yang menjadi hak perusahaan itu.

Imbas somasi itu, Rocky Gerung diminta segera mengosongkan rumahnya yang berada di kawasan Bojong Koneng, Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Tak tinggal diam, menggandeng Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar Rocky Gerung kini seolah melakukan perlawanan hukum atas kasus tersebut.

Di tengah polemik Rocky dengan pihak Sentul City, salah satu tokoh yang dikenal dengan dengan eks dosen UI itu memberikan pernyataan tak biasa.

Selama ini Rocky Gerung dikenal sebagai tokoh yang enggan mengungkap dengan gamblang soal kehidupan pribadi. Namun Said Didu melalui akun Twitternya membocorkan sedikit rahasia tokoh yang sering disebut filsuf itu.

Said Didu menyebut bahwa tak heran Rocky selama ini selain dikenal dengan analisanya yang tajam, ia juga menguasai banyak hal.

“Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai banyak hal dengan baik,” katra Didu melalui Twitter dilihat Galamedia Kamis, 16 September 2021.

“Karena semua hal dibaca dengan teliti,” sambungnya.

 

Yang menarik, jika selama ini soal keyakinan Rocky Gerung enggan mengungkapnya ke publik, Didu mengatakan bahwa Rocky ternyata suka membaca Al Quran, kitab suci umat islam.

Bahkan kata Didu, Rocky sampai memberi tanda pada halaman-halaman penting di dalam Alquran.

“Al Quran pun dibaca dan dicari maknanya sampai halaman2 penting diberi tanda.” pungkasnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here