Tawa Jokowi saat ‘Diperkenalkan’ dengan Kapitra Ampera

387
Jokowo hadir di pembekalan bacaleg PDIP (Foto: Rian/kumparan)

Presiden Jokowi menghadiri acara pembekalan bagi bacaleg DPR RI dari PDIP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8). Kedatangan Jokowi adalah untuk memberikan pemgarahan secara tertutup pada ratusan caleg dari PDIP.

Saat Jokowi hadir di lokasi, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memperkenalkan sejumlah bacaleg PDIP yang baru. Mulai dari bacaleg yang merupakan tokoh agama hingga purnawarirawan TNI. Hasto sempat memperkenalkan Kapitra Ampera kepada Jokowi.

“Para tokoh masyarakat, purnawirawan TNI berdiri. Para kalangan akademisi, profesor, doktor, nanti menjabarkan pola pembangunan semesta berencana,” kata Hasto.
“Lalu para tokoh-tokoh agama terutama Islam. Silakan ada Dr. Kapitra Ampera. Namanya saja Ampera pasti patuh sama Bung Karno,” lanjut Hasto.

Kapitra Ampera, calon legislatif PDIP

Kapitra Ampera di acara pembekalan calon legislatif PDIP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (5/8). (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Mendengar, celotehan Hasto tersebut Jokowi tampak tertawa sembari bertepuk tangan. Tak hanya itu, para bacaleg juga ikut tertawa dan bertepuk tangan.

Selain itu, Hasto juga memperkenalkan para bacaleg dari kalangan artis. “Kemudian para artis nusantara. Silakan berdiri. Ini narasi kebudayaan,” imbuhnya.

Pembekalan para bacaleg oleh Jokowi dilakukan secara tertutup. Hingga saat ini, acara masih sementara berlangsung. Pagi tadi, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah memberikan pembekalan caleg secara tertutup. kumparan

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here