Taufiq ke PSI: Buzzer Kalian Menyerang, Tapi Tak Satupun Menjawab Ajakan Debat

502

Mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI Jakarta Periode 2014-2019, Taufiqurrahman mengklaim tidak ada satupun dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menjawab tantangan untuk berdebat mengenai persoalan di Jakarta. Namun, ia mengaku diserang oleh buzzer PSI.

“Satu persatu buzzer kelian menyerang, tapi tidak satupun darinya yang bisa menjawab ajakan debat,” kata Taufiq melalui akun twitter @taufiqrus, Rabub (11/9/2019).

Lebih lanjut, Taufiq juga menyindir pernyataan Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni yang dinilai merendahkannya dengan melihat jumlah pengikut di twitternya. Taufiq yakin, suatu saat pengikutnya di twitter akan nambah, tapi dia tidak yakin akan ada anggota PSI yang berani meladeninya berdebat.

“Ada satu yang merendahkan melihat jumlah follower. Saya yakin suatu saat follower saya akan sebanyak anda, tapi saya juga yakin kelian tetap tidak akan berani menjawab ajakan debat saya,” ujar Taufiq.

Sebelumnya, Taufiq menantang kader terbaik PSI untuk berdebat mengenai persoalan di Jakarta. Ia menawarkan dua tema, yakni soal pendidikan dan kesehatan.

“Gue demokrat, elu @psi_id siapin deh kader terbaik elo, ayo kita debat isu dki jakarta, minimal di dua isu paling strategis pendidikan dan kesehatan, gue yang siapin venue nya, ayo kita tarung ide gagasan bro n sis!,” tutur Taufiq.

Mananggapi itu, Raja Juli mengatakan dirinya akan mencarikan lawan sepadan buat Taufiq. Ia juga menyindir jumlah follower Taufiq di twitter. akurat

Comments

comments

Loading...