Tanda Salib di Logo HUT RI Berpolemik, Ustaz Tengku Zulkarnain: Umat Mayoritas Mau “Digilas”?

826
Wakil Sekretaris Jenderal MUI , Tengku Zulkarnain.

JAKARTA– Logo HUT ke-75 RI yang memiliki gambar mirip tanda salib jadi polemik. Logo itu dinilai tidak sesuai simbol nasionalisme Kemerdekaan RI.

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Ustaz Tengku Zulkarnain mengatakan masifnya serangan di media sosial terhadap mereka yang protes logo tersebut membuktikan dugaan adanya tanda salib tersebut.

“Semula Ucapan HUT NKRI ini saya biarkan. Tapi melihat masifnya serangan di Medsos atas shahabat saya Aa Gym dan Ustadz Hilmi, jadi yakin bahwa itu adalah benar TANDA SALIP,” tulisnya di akun Twitternya, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym ikut mengomentari logo HUT RI yang mirip salib. Setelah itu makin banyak tokoh yang bersuara, baik pro dan kontra.

“Kalau tidak buat apa seganas itu serangan pd beliau beliau? Semakin kelihatan Umat Mayoritas mau “digilas”?” lanjutnya.

Tengku Zulkarnain melanjutkan unggahannya dengan menyebut mereka yang berkomentar dengan kata-kata keji adalah musuh umat Islam.

“Dan pantaulah serangan mrk di cuit saya sebelumnya tentang spanduk HUT NKRI bergambar SALIP. Jika mereka menyerang dgn kata kata keji, maka kaum Muslimin mesti catat BESAR BESAR betapa kita yg 88,2% di NKRI sdh tidak dipandang sebelah mata lagi. Waspada, Kita bkn yg memulainya,” pungkasnya. (msn/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...