Tak Lagi Terlihat Sejak Menikahkan Putrinya, Kemana Rizieq Shihab?

378
Habib Rizieq

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tak lagi terlihat di hadapan publik usai menikahkan putri kandungnya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu, 14 November 2020.

Menurut pengacara FPI, Aziz Yanuar, kondisi Rizieq Shihab dan keluarga dalam keadaan sehat usai menyelenggarakan akad dan resepsi pernikahan putrinya tersebut.

“Enggak (sakit), dalam keadaan sehat semua kok,” kata Aziz saat dihubungi IDN Times, Rabu (18/11/2020).

1. Rizieq dalam keadaan sehat, hanya kelelahan

Tak Lagi Terlihat Sejak Menikahkan Putrinya, Kemana Rizieq Shihab?(Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab) Screen shot Youtube

Aziz menuturkan, pentolan Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu belum beraktivitas kembali lantaran sedang istirahat di rumahnya, Petamburan, Jakarta Pusat. Kegiatan ceramah dan keagamaan lainnya pun akan dilakukan kembali oleh Rizieq setelah itu.

“Kelelahan mungkin ya, itu wajar. (Tapi) alhamdulillah sehat,” ujarnya.

2. Belum diketahui apakah Rizieq dan keluarganya sudah menjalani tes swab COVID-19

Tak Lagi Terlihat Sejak Menikahkan Putrinya, Kemana Rizieq Shihab?Ilustrasi Swab Test (ANTARAFOTO/Basri Marzuki)

Saat ditanya apakah Rizieq dan keluarganya sudah menjalani tes swab COVID-19 usai menggelar acara tersebut, Aziz mengaku tidak tahu.

“Saya tidak tahu karena ini urusan internal pribadi keluarga beliau,” tuturnya.

3. Rizieq belum muncul lagi ke publik usai menikahkan putrinya

Tak Lagi Terlihat Sejak Menikahkan Putrinya, Kemana Rizieq Shihab?Peserta reuni 212 membawa bendera besar dengan wajah Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sebelumnya pada Sabtu, 14 November 2020, FPI menggelar acara Maulid Nabi Muhammad di kawasan Petamburan, rumah Rizieq Shihab. Dalam acara tersebut, turut dilangsungkan acara pernikahan putri keempat Rizieq, Syarifah Najwa Syihab, dengan Sayid Irfan Alaidrus.

Tak tanggung-tanggung, 10 ribu orang meramaikan acara Maulid Nabi sekaligus pesta resepsi pernikahan itu. Acara ini tidak digelar mendadak. Pemerintah sudah mengetahui rencana acara dari jauh-jauh hari.

Bukannya dibubarkan, Satuan Tugas Penanganan COVID-19 justru membagikan dua ribu masker kepada tamu yang hadir di acara itu.

Setelah berlangsungnya dua acara itu, Rizieq tak lagi terlihat mengisi acara ceramah atau kunjungan ke sejumlah tempat yang selalu didokumentasikan oleh channel YouTube Front TV.

Sumber Berita / Artikel Asli : IDN Times

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...