Tak Hadir dalam Acara Tahlilan Seventeen, Ifan Gelar Tahlilan di Ponorogo

290
Vokalis grup band, Ifan 'Seventeen'

Hari ini, Rabu (26/12), para sahabat dari personel band Seventeen menggelar acara tahlilan dan doa bersama untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

Dari ratusan korban jiwa akibat bencana alam tersebut, tiga personel band Seventeen, Bani, Herman dan Andi termasuk di antaranya. Selain itu, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara juga ikut meninggal dunia.

Sejumlah sahabatnya, seperti Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Tantri Kotak, Dude Herlino, Ifan Govinda dan lainnya turut hadir dalam acara tahlilan yang akan berlangsung hingga malam ke tujuh pasca kejadian.

“Malam hari ini kita bersama teman-teman sahabat dan keluarga daripada keluarga besar Seventeen mengadakan doa bersama tahlilan yasinan mudah-mudahan ini bisa mengobati kerinduan kita terhadap teman-teman, sahabat dan saudara kita keluarga Seventeen dan juga semua korban tsunami yang berada di Banten dan Lampung,” kata Ifan Govinda.

Sayang, Ifan Seventeen sendiri berhalangan hadir lantaran masih berada di Ponorogo.

“Tadi saya sempat telponan sama beliau, beliau sekarang posisinya masih juga sama sekarang acara doa tahlil dan pembacaan Yasin di kampung halamannya mbak Dylan di Ponorogo,” tambahnya.

Diakuinya, Ifan Seventeen masih akan berada di Ponorogo, Jawa Timur hingga malam ke tujuh. Sama halnya yang dilakukan di Jakarta, acara tahlilan berlangsung hingga malam ke tujuh.

“Beliau juga kurang lebih sampai hari ketujuh mungkin ada di sana,” sambungnya.

Ifan Govinda menambahkan, bahwa pada malam ke empat puluh, sejumlah sahabat-sahabat dari Seventeen akan mengikuti acara tahlilan di kampung halaman Herman Sikumbang (gitaris Seventeen).

“Mudah-mudahan dan rencananya kalau tidak ada halangan, hari ke-empat puluh kita akan berangkat ke Ternate tempatnya mas Herman,” tandasnya. [] akurat

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here