Tak Ada Korban Amblesnya Jalan Raya Gubeng, Diduga Sedalam 10-20 Meter

390

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana memastikan sejauh ini tidak ada korban akibat amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya. Hal itu dia ketahui setelah tim evakuasi melakukan penelusuran di lokasi. Diduga jalan ambles sedalam 10-20 meter.

“Tidak ada korban, telusur di bawah tidak ada korban,” kata Whisnu dalam wawancara dengan tvOne, Rabu, 19 Desember 2018.

Selain tidak ada korban, Whisnu juga memastikan tidak ada mobil yang tertimbun.

“Ada pekerja yang menahan makanya nggak ada korban, mobil yang tertimbun,” kata dia.

Dia menambahkan petugas sudah melakukan sterilisasi lokasi. Mulai malam ini, lalu lintas di sana dialihkan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengimbau masyarakat untuk sementara ini tidak melewati Jalan Raya Gubeng, Surabaya, lebih dahulu. Dia mengarahkan mereka untuk memanfaatkan jalan alternatif lainnya.

“Kita masih menggunakan police line, agar masyarakat bergerak ke arah lain,” kata Frans dalam wawancara dengan tvOne, Rabu 19 Desember 2018.

Frans mengatakan soal pengamanan polisi fokus pada mobilitas masyarakat. Selain itu, mereka juga turut melakukan proses evakuasi.

“Semua bersinergi,” ujarnya.

Dia menyampaikan Polsek Gubeng juga akan mengatur proses lalu lintas di sekitar lokasi. Mereka akan menyampaikan mana saja jalan yang boleh dilalui dua arah dan juga satu arah. (ren) viva

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...