Tagar ‘Jokowi Mundur Rakyat Selamat’ dengan ‘Kami Dukung Pemerintah’ Saling Rebut Trending di Twitter

326

Media sosial Twitter pagi ini, Minggu 25 Juli 2021 sedang beradu tagar #JokowiMundurRakyatSelamat dengan #KamiDukungPemerintah.

Kedua tagar tersebut saling berebut menempati posisi trending di Twitter. Meski demikian, ada susulan topik lain di antara kedua tagar tersebut.

“Yang diperjuangkan tuh bukan #JokowiMundurRakyatSelamat tapi lenyapkan elite di balik kekuasaan, yang menyetir laju kendali pemerintahan dengan menyihir ubun-ubun mereka sehingga mereka tunduk mengikuti konsiliasi mereka,” kata warganet @agungdab di Twitter dikutip Isu Bogor, Minggu 25 Juli 2021.

 

Menurut warganet @ramzimubarak1, Presiden rakyat.com/tag/Jokowi”>Jokowi bicara selalu tidak sesuai realita. Kemudian, kata dia, koordinasi antara pemimpin dan bawahannya tidak sinkron.

“Presiden ngomong apa bawahannya beda lagi kesannya kayak Ugal Ugalan sekali. Stop lah banyak nyawa ditaruhkan,” katanya.

“Katanya Membantu wong cilik nyatanya malah wong cilik semakin susah,” kata @cintanirmala2 yang kemudian menulis tagar #JokowiMundurRakyatSelamat.

 

“Pemimpin yang baik tidak mungkin membiarkan rakyatnya jadi kelinci percobaan,” tutur @toni17250685.

“Ini salah satu solusi #JokowiMundurRakyatSelamat,” imbuh @rud1man.

Di sisi lain, warganet @paulopaker meminta agar pembuat tagar #JokowiMundurRakyatSelamat untuk diperiksa ke psikolog.

 

“Yang Bikin Tagar sebaiknya periksakan diri ke psikolog masih waras apa tidak dirimu,” sahutnya.

“Bosan dengan tagar tagar beginian, no solusi cuma tagar tagaran doang, itupun yang bikin tagar orang-orangnya itu itu saja, bukan real rakyat. Akun nya cuma akun-akun robot saja,” ujar @marlidaedward menyoal tagar @JokowiMundurRakyatSelamat.

Sementara itu, para pengguna tagar ‘Kami Dukung Pemerintah’ tentunya berseberangan dengan tagar ‘rakyat.com/tag/Jokowi”>Jokowi Mundur Rakyat Selamat’.

“Kami Rakyat Indonesia Tetap Mendukungmu @jokowi,” tulis @i_nonk.

“Selagi kalian masih di bawah bendera merah putih dan di tanah NKRI maka kalian harus stay dengan ketentuan yang berlaku jika melanggar dan membahayakan kepala negara maka sangsi akan menghantui kalian yang berbalik arah tidak mendukung pemerintah #KamiDukungPemerintah,” sahut @berontakdalams3.

“Ketika harapan tampak tidak ada harapan, teruslah berjuang. Ini adalah masa-masa sulit. Saat kita keluar bersama, kita akan memiliki dunia yang lebih baik dan hati yang lebih bersih. #KitaPercayaJokowi,” tutur @dironboys.

“Tinggal Nunggu komando,karena dibalik jokowi ada rakyat yang siap bergerak,” tandas @ap79p.

Berdasarkan pantauan Isu Bogor, kedua tagar tersebut saling berebut untuk trending di Twitter.

Namun, pada pukul 06.14 WIB tagar #KamiDukungPemerintah sudah tidak terlihat di urutan 5 trending. Sementara #JokowiMundurRakyatSelamat berada di urutan ketiga yang kemudian disusul dengan #JokowiEndGame dan topik ‘Istana’. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here