Tagar #DirutGarudaKancut Trending, Dosa-dosa Ari Askhara Terbongkar

663
Ari Askhara

 Pasca Menteri BUMN Erick Thohir memecat I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia beberapa pihak merespon dengan positif. Termasuk warganet di media sosial

Pada Sabtu (7/12/2019) tagar yang berkaitan dengan pemecatan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara masih menggema di Twitter. Salah satunya hastag #DirutGarudaKancut.

Berdasarkan pantauan Suara.com, tagar itu telah dipakai pada lebih dari 24 ribu kicauan pada Sabtu (7/12) siang.

Tagar ini menjadi banyak dipakai oleh warganet dipicu dari sederet kicauan akun @digeeembok yang membeberkan beberapa dugaan kelakuan buruk Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Akun @digeeembok mempertanyakan adanya beberapa motor gede (moge) yang ikut dipamerkan saat acara launching pesawat baru Garuda A330-900 Neo. Selain itu ia juga mengungkapkan ada pramugari spesial yang dekat dengan Ari Askhara.

Thread yang dibuat oleh akun @digeeembok ini juga menyebutkan bahwa pramugari spesial yang dekat dengan Ari Askhara mendapatkan beberapa perlakuan khusus. Ia juga mengungkapkan ada direktur dan orang lain yang bekerja sama dengan Ari.

Tagar #DirutGarudaKancut trending di Twitter
Tagar #DirutGarudaKancut trending di Twitter

Sederet kicauan dari akun @digeeembok ini bahkan sudah mendapatkan lebih dari seribu like di setiap cuitan. Padahal sudah ada 37 kicauan yang dibuat di sana.

Sebelumnya, Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) Zaenal Muttagin membenarkan bahwa ada pramugari yang memiliki hubungan spesial dengan Ari Askhara.

“Kalau isu tersebut, memang seperti itu. Jadi ada kawan kami yang memang secara hubungan pertemanan dekat dengan Pak Ari. Kalau persoalan yang lain saya enggak tahu,” ujar Zaenal dalam konferensi pers yang digelar di RA Residence, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Meski begitu, Zaenal tak mau mengungkap lebih detail persoalan itu, karena termasuk ranah privasi.

“Yang pasti pramugari. Saya enggak tahu lebih, karena itu wilayah privasi dia. Tapi setahu saya, teman-teman juga tahu. Anggota juga memberitahukan kepada kami sebagai pengurus,” ungkapnya. suara

Comments

comments

Loading...