Soal Pilpres 2019, Rizal Ramli: Sekali-kali Rakyat Dikasih Desert Dong

163
Rizal Ramli

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli mengharapkan agar calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bisa memberikan pemaparan argumen yang solutif di debat kedua Pilpres 2019 yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) besok.

Rizal mengatakan, pertarungan Pilpres 2019 bisa menghasilkan pemimpin yang benar-benar memihak kepada rakyat kecil terutama soal kesediaan pangan.

“Sampai saat ini proses pilpres sudah jalan, kami sangat berharap agar kedua calon presiden ini menawarkan menu yang lebih baik di meja makan rakyat Indonesia. Karena kedua capres harus berbeda dalam pikiran, dalam analisa dan strategi. Kalau enggak, pilpres ini tidak ada artinya,” kata Rizal di kediamannya di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Dia berharap, siapapun orang yang terpilih di Pilpres 2019, masyarakat nantinya bisa mendapatkan pasokan kebutuhan bahan pokok yang benar-benar bergizi tinggi.

“Kami mendorong dengan sungguh – sungguh agar menu makan yang ditawarkan di rakyat Indonesia tidak hanya tahu dan tempe yang semuanya bahannya impor, tapi juga bisa juga nawarin di meja makan rakyat Indonesia ayam, daging, ikan, atau desert,” ujar Rizal.

“Sekali-kali rakyat kita makan desert dong. Karena kalau kita ingin jadi bangsa yang lebih hebat, lebih makmur tidak bisa dengan menu-menu yang biasa seperti hari sebelumnya,” Rizal menambahkan.

Diketahui, acara debat kedua khusus calon presiden bertemakan Energi dan Pangan, Sumber Daya dan Lingkungan Hidup dan Infrastruktur. Moderator dalam debat yang akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun teleisi itu adalah Tommy Tjokro dan Annisa Dasuki. suara

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here