Soal penutupan Alexis, Anies sebut ‘Insya Allah akan kita jalankan’

655
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan (tengah)-Sandiaga Uno (kiri) bersama Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said (kanan) menggelar konferensi pers di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Jakarta, Senin (15/5).

Pendemo menggelar aksi meminta Hotel Alexis ditutup. Menanggapi itu Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berjanji bakal menepati janjinya soal penutupan hotel tersebut.

“Semua rencana Insya Allah akan kita jalankan semua yang menjadi janji akan kita tunaikan. Semuanya enggak hanya satu atau dua,” ujar Anies usai melakukan syukuran bersama PKS di Grand Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Dalam kesempatan itu, Anies meminta seluruh kader PKS mendukung upayanya dalam menepati janjinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno selama masa kampanye. “Kami mohon doa,” tuturnya.

Sementara itu wakil ketua GNPF MUI, Zaitun Rasmin mendukung penuh penutupan Alexis. Tidak hanya tempat yang diduga digunakan untuk prostitusi, Zaitun juga mendukung Anies-Sandi menekan peredaran minuman keras dengan menarik saham-saham perusahaan tersebut.

“Segera itu dilaksanakan termasuk menarik saham Pemprov DKI dari minuman keras, pabrik minuman keras,” ujar Zaitun.

Sebelumnya, sejumlah pendemo menggelar aksi di depan Hotel Alexis Jalan R. E. Martadinata No.1, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Aksi tersebut berlangsung sore tadi.

“Sudah selesai. Tuntutannya minta ditutup,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono kepada merdeka.com, Minggu (15/10).

Sungkono mengaku belum mendapat informasi dari kelompok mana massa berasal. Menurutnya, demo yang dilakukan sekitar 30 orang itu berlangsung tertib. [did] merdeka


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here