Soal Bukalapak, PKS Heran Orang Tiongkok Bisa Bisnis, Anak Bangsa Justru Diserang

2902

Jakarta — Ramainya tanda pagar alias tagar #uninstallbukalapak sebagai respons kicauan bos Bukalapak Achmad Zaky yang dalam akun medsosnya menyebut Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sebagai mentor bisnisnya dalam E Commerce menjadi perbincangan hangat hari ini.

Anggota DPR Fraksi PKS Refrizal jengkel dengan perbuatan para pendukung Jokowi yang membuat tagar itu seakan-akan ditujukan untuk mematikan bisnis anak bangsa karena berbeda pilihan.

“Orang Tiongkok saja bisa berbisnis di sini dan dilindungi, masak ini yang anak bangsa, warga negara kita sendiri tidak diayomi, malah diserang?” ujar Refrizal, Jumat (15/2).

Menurut dia sudah sepatutnya Achmad Zaky mendapat dukungan dari seluruh anak bangsa ini karena mampu menjalankan bisnis E commerce dengan baik.

Terlepas mentornya adalah Sandiaga Uno, Refrizal berpandangan memang pasangan Prabowo Subianto itu pandai berbisnis dan banyak menularkan ilmunya kepada pengusaha lain.

“Kalau memang mentornya Sandiaga memang kenapa? Dia (Sandi) memang jago berbisnis kok. Lebih baik para pendukung Jokowi yang nyerang dengan tagar itu bikin bisnis serupa,” tandasnya., KabarBerita.id

Comments

comments

Loading...