Serangan Balik Tompi ke Fadli Zon Soal Ratna Sarumpaet, “Menghujat karena Tak Paham Itu Wajar”

1900

JAKARTA – Cuitan Tompi di Twitter yang menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan karena pemukulan melainkan reaksi pascaoperasi, mendapat respons politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli menyebut Tompi sebagai dokter produk revolusi mental. “Wah inikah dokter produk ‘revolusi mental?’” tulis Fadli Zon.

Menanggapi hal tersebut, Tompi memaklumkan hal tersebut terjadi. Dokter bersuara emas tersebut justru berharap kasus Ratna Sarumpaet menemukan titik cerah hari ini terlepas dari kegaduhan yang terjadi.

“Menghujat karena tidak paham itu wajar, sudah saya balas kok (cuitan Fadli Zon), kita tunggu aja beliau berani nggak,” kata Tompi melalui pesan singkat seperti dikutip JawaPos.com, Rabu (3/10/2018).

Tompi diketahui membalas cuitan Fadli Zon dengan menjawab bahwa mentalnya baik-baik saja dan tidak perlu revolusi. Dokter bedah plastik itu justru menawarkan diri untuk memeriksa luka-luka yang dialami Ratna Sarumpaet.

Terlepas dari banyaknya komentar nyinyir yang menyerang Tompi di Twitter, pelantun Sedari Dulu itu sesungguhnya menyayangkan pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet jika benar terjadi.

“Saya tidak setuju kalau itu benar (Ratna dipukuli). Siapapun yang melihat hal itu (foto Ratna) pasti mengecam. Pertama, beliau perempuan. Kedua, beliau juga sudah tua. Kalau beliau korban digebukin, dengan sukarela saya akan bantu,” tutup Tompi.

(yln/jpc/pojoksatu)

Comments

comments

Loading...