Seknas Prabowo-Sandi Tersebar di Jateng, tapi Gak Cukup Bikin Hancur Jokowi

472

JAKARTA – Pilpres 2019 kurang dari empat bulan lagi, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Sandi mendirikan posko pemenangan di Jawa Tengah, yang selama ini diidentikkan sebagai kandang banteng (PDIP).

Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi, Titi Anggraini mengatakan, kalau ingin memenangnkan pilpres, Prabowo-Sandi tidak cukup fokus di Jateng.

“Bagaiamanapun juga suara pemilih 2019 itu ada 192 juta, emang konsentrasi suara banyak di tiga provinsi besar, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jadi ya Jateng saja pasti tidak akan cukup,” ujar Titi saat dihubungi redaksi, Selasa (1/1).

Titi mengungkapkan, pendirian posko di Jateng hanyalah masalah teknis. Yang penting, kuasai seluruh provinsi dan harus menang di pulau Jawa.

“Posko pemenangan bisa saja di Jateng tetapi kerja-kerja pemenangan itu kan kerja-kerja Indonesia. Dan memang suara pulau Jawa itu 50 persen lebih dibandingkan total 34 provinsi di Indonesia,” tutur Titi.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno meresmikan posko Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. Peresmian, serentak empat wilayah di Jateng. Di antaranya, Pekalongan, Solo Raya, Semarang, dan Kendal, Minggu, (30/12).

(rus/rmol/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...