Sandiaga Ngaku Punya Andil di Persiapan Asian Para Games

413

Jember – Cawapres Sanidaga Uno mengaku ikut membantu persiapan Asian Para Games 2018. Oleh sebab itu, dia berharap perhelatan olahraga khusus penyandang disabilitas itu suses seperti Asian Games.

Selama menjadi Wagub DKI Jakarta, Sandi mengaku telah menyiapkan lebih 400 bus bagi para atlet dan supporter. Ini merupakan bagian dukungan agar perhelatan Asian Para Games berjalan sukses.

“Saya 10 bulan di DKI menyiapkan lebih dari 400 bus untuk para atlet, para supporter, tentunya berharap sukses,” kata Sandi di sela melakukan kampanye di Jember, Minggu (7/10/2018).

Kesuksesan yang dia maksud bukan hanya dari sisi perolehan medali, tapi juga dari sisi penyelenggaraan. “Saya berharap Indonesia bisa sukses. Sukses dari segi prestasi dan juga sukses dari segi penyelenggaraan,” terang Sandiaga.

Selain itu, kata Sandiaga, event olahraga bagi penyandang disabilitas tingkat Asia ini juga diharapkan bisa meningkatkan geliat ekonomi masyarakat. Sebab ada puluhan ribu orang yang terlibat dalam event tersebut.

“Karena Para Games ini akan menghadirkan hampir 20 ribu simpatisan, baik atlet, juga para supporter dan official,” ujar Sandiaga.

“Kita harapkan ini kesuksesan Asian Games bisa terulang. Seperti Asian Games, Asian Para Games kita harapkan mendapatkan hasil yang maksimal,” sambungnya.

Menurut Sandiaga, peluang kesuksesan itu sangat terbuka lebar. Bahkan prestasi Asian Para Games bisa lebih baik dari Asian Games.

“Saya rasa kita punya kemampuan untuk membuat pretasi yang lebih baik lagi dari Asian Games,” tandasnya.
(fat/fat) detik

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...