Sandi: Incumbent Tak Akan Mau Berdebat Masalah Program dan Gagasan

882

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta para relawan untuk fokus menyebarkan gagasan dan ide yang dibawanya bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Menurutnya, pasangan petahana tidak mau adu program dan gagasan dengannya. Sehingga, kata Sandi, hal ini menjadi kelemahan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin terkait menepati janji-janji kampanye.

“Mereka (incumbent) tidak akan mau untuk berdebat masalah program, masalah gagasan, apalagi masalah janji-janji yang sudah ditepati, karena itu merupakan kelemahan incumbent,” kata Sandi saat Ngopi Digital Bersama Relawan Pride (Prabowo-Sandi Digital Team) di What’s Up Cafe, kawasan Jakarta Barat, Kamis (3/1).

Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi di pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilihan umum tahun 2019 di KPU. (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)

Sandi menjelaskan, ia bersama Prabowo membawa ide dan gagasan yang jelas demi Indonesia yang lebih baik. Oleh karena itu, Sandi meminta para relawan untuk menyebarkan ide dan gagasan itu daripada berdebat politik mengenai hoaks dan SARA.

“Sudah tidak lagi kita jangan sampai terjebak dalam politik yang penuh hoaks apalagi SARA dan fokus di program. Karena pasangan nomor 02 punya gagasan dan ide untuk bawa Indonesia lebih baik,” jelas Sandi.

Sandiaga Uno cawapres Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta, Jumat (7/9) (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Selain itu, Sandi juga meminta para relawan menjauhi tindakan rusuh dalam mendukungnya dan Prabowo. Ia berharap agar relawan selalu bisa memberikan solusi dalam setiap diskusi jika terdapat perbedaan pendapat daripada mengungkapkan kemarahan.

Anger (atau) kemarahan adalah musuh dari gerakan antikekerasan. Pride adalah sebuah kegiatan gagasan yang bisa menelan kemarahan itu,” tutup Sandi. KUMPARAN

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...