Sambut Kepulangan Shinta Danuar, Rumah Aspirasi Gelar Doa Bersama

210
Keluarga setia menemani Shinta di RS Polri ,Agta (Anak Shinta) kasih kado buat mamanya pompa balon sendiri walaupun ngeluh pegel tapi selesai membuat kata2 WE 💛 Shinta

Kepulangan Shinta Danuar, TKW yang menderita kelumpuhan di Taiwan ke tanah air hari Kamis kemarin, (29/11), tidak hanya disambut gembira oleh keluarganya, tapi juga oleh relawan Rumah Aspirasi yang selama ini mendampinginya.

Rumah Aspirasi bahkan mengadakan pengajian dan doa bersama di Rumah Aspirasi, Menteng Jakarta Pusat.

“Diharapkan, dengan pengajian dan doa bersama yang diikuti warga dan puluhan anak yatim ini, Shinta mendapat kekuatan dan segera diberi kesembuhan,” ujar Icko Rahma, relawan dari Rumah Aspirasi yang selama lebih dari sepekan mendampingi Shinta dan ibunya di Taiwan.

Ditambahkan Rahma, pengajian dan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur atas kepulangan Shinta setelah TKW asal Banyumas itu selama empat tahun sendirian menghadapi penyakitnya di Taiwan.

Rahma menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih pada Kementrian Sosial yang telah begitu tanggap atas nasib yang dialami Shinta.

Disinggung kesediaannya pendampingan yang dilakukannya, Rahma cuma menjawab singkat, “Saya hanya menuruti perintah bu Titiek Soeharto untuk terus mendampingi Shinta hingga dia benar-benar dibawa pulang ke Indonesia,” katanya.

Shinta sendiri, dengan didampingi ibu dan keluarganya, setibanya di Jakarta langsung dibawa ke rumahsakit Polri Keramat Jati untuk menjalani perawatan. (*)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here