Salim Segaf Imami Salat Asar, Prabowo Jadi Makmum

432
Ketum Gerindra Prabowo Subianto salat asar diimami Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kantor DPP PKS. Prabowo sekaligus menunaikan salat asar di kantor PKS.

Dari foto yang diberikan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Senin (30/7/2018), salat diimami Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Prabowo bertindak sebagai makmum bareng Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Keempatnya nampak dengan khusyuk menunaikan salat di sebuah ruangan. Tampak keempatnya tengah berposisi takbiratul ihram saat salat. Semuanya mengenakan kaus kaki.

Seperti diketahui, Prabowo menyatakan akan membahas soal perkembangan terbaru dari penjajakan koalisi Gerindra. Termasuk soal bergabungnya PD.

“Kan saya sama PKS sudah lama ya aliansi kerja sama, jadi kita update masing-masing ya, kita lihat langkah-langkah ke depannya gimana. Kita cari jalan yang terbaik,” ujar Prabowo saat tiba di kantor DPP PKS.

Komunikasi Gerindra-Demokrat-PKS akan diintensifkan jelang pendaftaran Pilpres 2019 pada 4-10 Agustus mendatang. Masih ada sejumlah hal yang perlu disepakati. detik

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here