Saldo Rekening Hilang Mendadak, Nasabah Kepung Bank Mandiri

814

JAKARTA – Sejumlah nasabah mendatangi kantor Bank Mandiri di berbagai daerah. Mereka mengepung Bank Mandiri untuk mempertanyakan saldo rekening mereka yang hilang mendadak.

Sebagian nasabah mengaku saldo rekeningnya berkurang drastis. Namun ada pula yang mengaku hilang semuanya. Padahal, mereka tidak melakukan transaksi.

Salah satu kantor Bank Mandiri yang menjadi sasaran nasabah yakni Bank Mandiri Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Para nasabah melakukan aksi protes dan meminta pihak bank untuk bertanggung jawab.

Selain datang ke kantor Bank Mandiri, para nasabah juga menyampaikan keluhannya di media sosial.

“@bankmandiri, hai selamat pagi min, saya baru pertama kali menggunakan e-money dari mandiri, kemudian tadi pas saya top up, di email saya udah ada laporan terisi saldo, tapi pas saya mau pakai buat naik krl kok saldonya ttp nol rupiah ya?” cuit akun @runidrspog.

Menanggapi keluhan itu, Bank Mandiri melalui akun Twitter @bankmandiri meminta @runidrspog untuk tenang dan tidak perlu khawatir kehilangan saldo.

“Hi Ibu Runi. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sdg kami investigasi. Ibu tdk perlu khawatir krn kami pastikan tdk ada dana Ibu yg berkurang. Krn saat ini proses normalisasi datanya sdg berjalan, Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami. Tks~Rere,” katanya.

(one/pojoksatu)

Comments

comments

Loading...