Roemah Djoeang Diresmikan Jadi Markas Relawan Pro-Prabowo

375
Roemah Djoeang

Jakarta – Para pendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto kini punya markas pemenangan baru di Jakarta Selatan. Markas pro-Prabowo itu diberi nama Roemah Djoeang.

Pantauan detikcom, Minggu, (29/7/2019), sejumlah politikus Gerindra sudah berdatangan di sekretariat Roemah Joeang, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan pukul 15.25 WIB. Ketua Bidang Advokasi DPP Gerindra, Habiburokhman hingga musisi Ahmad Dhani juga sudah tiba di lokasi.

Habiburokhman terlihat memakai kemeja putih dan datang lebih dulu sebelum Dhani. Sementara Dhani, yang juga kader Gerindra itu terlihat memakai blangkon hitam di kepalanya dan kemeja putih.

Roemah Djoeang Diresmikan Jadi Markas Pro-PrabowoFoto: Ahmad Dhani di Rumah Joeang (Bil Wahid/detikcom)

Sesampainya di lokasi, Dhani langsung disambut para relawan yang telah tiba lebih dulu. Para relawan itu berasal dari berbagai daerah di Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, para relawan pendukung Prabowo akan berada di bawah koordinasi ‘Roemah Djoeang’ ini. ‘Roemah Djoeang’ bakal dipimpin politikus Gerindra Pius Lustrilanang.

“Roemah Joeang ini adalah markas relawan pendukung Pak Prabowo,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Sabtu (28/7). detik

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here