Rocky Gerung: Golput Akan Pindah ke Oposisi

310

Pakar Filsafat Rocky kembali menyindir calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, saat menjadi pembicara dalam acara ‘Sarasehan Akal Sehat’ di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Menurut Rocky, jika di kubu Prabowo-Sandi ingin menang, namun Jokowi ingin maju. “Kita ingin Indonesia menang, di sana Indonesia maju (masuk jurang). Ya pasti masuk jurang lah. Kalau rantai sepedanya putus,” kata Rocky.

Rocky menuturkan, isu terbaru yang sedang berembus yakni golput. Petahana sendiri kekeuh untuk jangan golput. Ia menilai, arti golput yaitu menolak kecurangan petahana, bukan evaluasi untuk oposisi.

“Yang terbaru isu golput, petahana bersikeras untuk jangan golput. Golput itu artinya menolak kecurangan petahana, bukan evaluasi untuk oposisi sebab oposisi menginginkan kejujuran. Golput itu akan pindah ke oposisi,” ujarnya.

Rocky berpesan, para relawan diminta untuk menyiapkan dua energi.  “Tolong sediakan dua energi yang tersisa, agar tidak ada kecurangan di TPS, namanya itu kemenangan. Kedua mengembalikan hati nurani,” katanya. viva

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...